Berita Dunia

Membawa Informasi Dunia Kepada Anda

Home - Home & Family - Hal Sederhana yang Akan Dikhawatirkan Ibu Saat Kamu Ikut Suamimu Kelak

Hal Sederhana yang Akan Dikhawatirkan Ibu Saat Kamu Ikut Suamimu Kelak

Posted on Oktober 7, 2017 in Home & Family

Bagi seorang ibu, melepaskan anaknya meninggalkan rumah bukanlah perkara mudah. Entah untuk urusan pendidikan, pekerjaan atau bahkan pernikahan. Apalagi jika anaknya Cewek! Ada kekhawatiran tersendiri yang terlintas dalam hati seorang ibu.

Apakah putriku juga akan baik – baik saja?

Di bawah ini hal – hal yang umumnya di kuatirkan seseorang ibu saat putrinya menikah serta turut dengan suaminya

1. ” Apakah anakku dapat jadi istri yang baik serta senantiasa temani suaminya, bagaimanapun kondisinya? “

Hal pertama serta yang seringkali di kuatirkan seseorang ibu yaitu apakah putrinya dapat jadi seseorang istri yang solehah? Apakah Ia dapat lakukan pekerjaan rumah tangga dengan baik? Melayani suaminya, membersihkan, memasak, bersihkan tempat tinggal, apakah putrinya juga akan alami kewalahan kerjakan semuanya?

Tenanglah ibu, saya juga akan jadi istri yang baik sepertimu, semuanya saran serta pembelajaranmu tidak kurang satupun, kau yaitu guru paling baik!

2. ” Lantas, bagaimana ya dia juga akan memperlakukan suaminya? “

Hal-hal lain yang di kuatirkan seseorang ibu yaitu apakah sang suami memperlakukan putrinya dengan baik. Apakah suami menolong dalam pekerjaan tempat tinggal atau cuma lihat istrinya bebenah? Apakah suaminya penuhi semuanya keperluan putrinya. Apakah uang berbelanja yang didapatkan cukup?

Lumrah seseorang ibu pikirkan hal itu, terlebih bila karna umumnya di rumah putrinya senantiasa dimanja serta hasratnya tercukupi.

Baca Juga; Ucapan Hari Ibu

Tenanglah ibu, suamiku yaitu imam yang baik. Ia mengajariku mengenai agama serta Beribadah. Ia penuhi kewajibannya serta memenuhi hak – hakku. Tidak sempat menyakitiku baik lewat fisik ataupun lisan. Ia lelaki paling hebat sesudah bapak.

3. ” Mudah-mudahan saja mertua, kakak serta adik iparnya dapat terima anakku dengan ikhlas, Ya Tuhan… “

Mertua serta Ipar. Kadang-kadang ada saja perseteruan dengan ke-2 orang itu. Tidak pelak hal semacam ini jadi kekhawatiran untuk seseorang ibu.

Apakah ibu mertua juga akan menyayanginya seperti anak sendiri? Apakah ia diterima oleh kakak ipar atau adik iparnya? Atau mungkin putrinya juga akan buat problem dirumah serta jadi beban?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *