Berita Dunia

Membawa Informasi Dunia Kepada Anda

Home - Health & Fitness - Cara Membakar Lemak dalam Tubuh

Cara Membakar Lemak dalam Tubuh

Posted on April 11, 2017 in Health & Fitness

Hasil gambar untuk fat

 

Ketika Anda kehilangan lemak, ada bagian tubuh Anda yang merasa kram atau sakit. Itulah cara Anda membakar mereka.

perut bagian bawah. Paha. Menurunkan berat badan akan membuat Anda mendapatkan bentuk tubuh Anda kembali, tetapi masih ada bagian tubuh Anda di mana lemak erat genggaman.

Anda tahu cara mengidentifikasi masalah? Arnold Schwarzenegger, sebelum menjadi gubernur, ia melakukan tes yang sangat sederhana: berdiri di depan cermin.  Jika bergerak seperti flan, itu adalah lemak.

Mengapa menolak lemak?

Yang pertama adalah untuk memahami bahwa tidak semua lemak dalam tubuh Anda adalah sama. Sel-sel lemak memiliki di permukaan disebut adrenoseptor mereka. Berfungsi sebagai “antena” dan menerima sinyal kimia memberitahu sel apa yang harus dilakukan: memecah lemak dan mengusir sel, atau tetap.

Ada dua jenis reseptor adrenergik. reseptor beta membuat lipolisis sel lemak dimulai, yaitu, asam lemak bebas untuk digunakan sebagai tenaga untuk sel-sel lain. Selain itu, reseptor alfa menghambat lipolisis, yaitu mereka membuat mempertahankan lemak.

lemak subkutan memiliki bagian reseptor beta alpha lebih tahan. Ini adalah lemak yang ditemukan di perut dan punggung bawah pada pria dan paha perempuan. Selain itu, di daerah ini terdapat aliran darah kurang. Jadi, ketika Anda kehilangan lemak, harganya lebih banyak pekerjaan untuk mendapatkan lemak dari sel-sel lemak di daerah-daerah. Sel memiliki beberapa “antena” dan tidak menerima sinyal cukup. Mereka adalah sel-sel lemak tuli.

Langkah pertama: mobilisasi lemak

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk membakar lemak yang sulit untuk mendapatkan dia keluar dari sel. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan tingkat sinyal kimia yang diterima oleh penerima.

Utusan dari sinyal-sinyal ini adalah senyawa yang disebut katekolamin, epinefrin dan norepinefrin. Jika sel-sel ini tidak mencapai sinyal tuli harus meningkatkan kadar katekolamin di dalam tubuh Anda. Cara yang paling efektif adalah latihan intens pada tingkat tinggi mendekati 100% dari kapasitas Anda. latihan lembut gagal untuk memobilisasi lemak dari bagian yang sulit.

Selain sel-sel lemak Anda adalah reseptor lain yang bertanggung jawab untuk mendeteksi kadar insulin. Insulin tidak hanya mencegah asam lemak sel bebas, tetapi mengarahkan sel untuk menyimpan lebih banyak lemak. Anda perlu untuk menurunkan kadar insulin untuk bekerja. Hal ini dicapai dengan membatasi asupan karbohidrat sebelum latihan, atau bahkan lebih baik, menghindari makan apa pun tiga jam sebelum.

Langkah kedua: membakar lemak dimobilisasi

Lepaskan lemak dari sel hanya setengah pekerjaan. Sekarang Anda harus membakarnya. Jika tidak, asam lemak ini sekitar untuk aliran darah Anda, menempel molekul albumin, dan kemudian mereka akan, mereka akan sel-sel lemak sebagai kiri.

Menggunakan lemak sebagai bahan bakar adalah lebih lambat dan lebih mahal daripada menggunakan proses gula. Setelah mencapai sel-sel otot, asam lemak diproses oleh mitokondria yang mengoksidasi dan mengekstrak energi dari mereka untuk sel menyusut. Oksidasi lemak lebih sulit jika otot Anda dengan glikogen, yang jauh lebih mudah untuk membakar bahan bakar. Sebelum latihan intens membantu menghilangkan toko glikogen sehingga tidak ada pilihan selain menggunakan lemak.

Untuk membakar lemak dimobilisasi untuk tidak melanjutkan dengan latihan agresif karena lemak tidak mengoksidasi cukup cepat, dan tubuh Anda akan mulai membakar otot gantinya. Sudah waktunya untuk melakukan latihan lebih lembut, dibutuhkan kerja, tetapi memungkinkan Anda untuk berbicara.

Serangan strategis lemak tahan

Jika Anda memahami di atas, ini adalah rencana untuk mengakhiri lemak yang membandel:

Jangan makan apapun tiga jam sebelum latihan. Lebih baik jika Anda melakukannya pada perut kosong di pagi hari.
Minum banyak air dan jika Anda ingin teh hijau untuk membantu memobilisasi lemak.
Anda dapat melakukan program latihan berjalan pada sepeda stasioner, elips, mendaki bukit atau kegiatan lain yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan intensitas.
latihan:
5 menit hangat: mulai berjalan dan secara bertahap meningkatkan kecepatan sampai berlari halus
6 x rentang: berlari selama 30 detik dan kemudian berjalan selama satu menit. Ulangi enam kali. Jadi lemak dimobilisasi dan dihapus glikogen di otot.
1 menit pendinginan: berjalan pelan
20 menit cardio dengan kecepatan tetap untuk membakar lemak dimobilisasi
Trots halus dan stabil sehingga penekanan tombol Anda berada di daerah dekat 60% dari tarif maksimum Anda.
Lakukan ini rutin dua atau tiga kali seminggu, setiap hari dengan latihan kekuatan, seperti angkat besi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *